Perbedaan Respon Cowok Pada Cewek Cantik dan Cewek Jelek

Posted: July 3, 2012 in Other

Cewek cantik dapet cowok jelek

Cowok bilang : wah…tu cowok pasti main pelet…

Cewek jelek dapet cowok jelek

Cowok bilang : sesama jenis emang harus mesra…

 

Cewek cantik minta dibeliin berlian

Cowok bilang : Sabar ya, nanti nabung dulu…apa sich yang ngga buat kamu

Cewek jelek minta dibeliin berlian

Cowok bilang : Kamu tuh, udah tau cari duit susah, malah minta yang mahal-mahal lagi

Cewek cantik rambutnya di blow
Cowok bilang : ngak kalah sama artis ibukota..
Cewek jelek rambutnya di blow
Cowok bilang : buang-buang duit aja, mending uangnya ditabung buat operasi plastik !

 

Cewek cantik bangun siang

Cowok bilang : Kamu tidurnya nyenyak bgt ya tadi malam…

Cewek jelek bangun siang

Cowok bilang : Kamu tidur apa pingsan, dasar kebo !

 

Cewek cantik suka ngaca
Cowok bilang : wajarlah, namanya juga orang cantik
Cewek jelek suka ngaca
Cowok bilang : awas jangan deket-deket, nanti kena pecahan kaca loh..

Cewek cantik kentut

Cowok bilang : Ngga papa, kalo ditahan nanti malah jadi penyakit lho…

Cewek jelek kentut

Cowok bilang : Bau tau nggak, ngga punya sopan santun bgt sich

 

Cewek cantik hamil

Cowok bilang : aku rela kok jadi bapaknya…

Cewek jelek hamil

Cowok bilang : kebetulan kakek gue jomblo !

 

Cewek cantik tiba tiba diputusin
Cowok bilang : jangan sedih, kan msh ada Aa.
Cewek jelek tiba tiba diputusin
Cowok bilang : Alhamdulillah, akhirnya peletnya habis juga !

Cewek cakep kuliahnya ngak kelar-kelar
Cowok bilang : pasti gara-gara sibuk syuting.
Cewek jelek kuliahnya ngak kelar-kelar
Cowok bilang : udah jelek bego pula !

Cewek cantik jomblo
Cowok bilang : pasti belum mau pacaran.
Cewek jelek jomblo
Cowok bilang : aduh, pasti ngak laku-laku tuh, ckckck….kasian…

Cewek cantik suka foto foto

Cowok bilang : minta fotonya dong…
Cewek jelek suka foto-foto
Cowok bilang : mau di kirim kemajalah Trubus ya ?

 

Cewek cantik kuliah diamterin pake mobil
Cowok bilang : pasti pacarnya anak pejabat
Cewek jelek kuliah diamterin pake mobil
Cowok bilang : pasti pacarnya supir travel.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s